Visi Misi

Visi

”Pada Tahun 2020 Fakultas Kesehatan Masyarakat menjadi salah satu menjadi salah satu Pusat Pengembangan Ilmu Kesehatan Masyarakat terkemuka di Aceh dan Nasional yang melahirkan sumber daya manusia yang profesional dan tanggap bencana dengan berlandaskan Iman dan Taqwa”

Misi

  1. Menyiapkan peserta didik yang profesional dan mampu bersaing secara nasional.
  2. Menyelenggarakan pendidikan akademik yang berinovasi dan kreatif dalam bidangnya.
  3. Menemukan dan mengembangkan IPTEK kesehatan masyarakat yang berorientasi pada akhlakul karimah.
  4. Melaksanakan pendidikan akademik yang mempunyai keunggulan kompetitif dalam bidang asuransi dan ekonomi kesehatan serta kebencanaan.
  5. Menjadi Fakultas Kesehatan Masyarakat yang responsif sebagai pemelihara dan pengembang ilmu kesehatan masyarakat.
  6. Meningkatkan kualitas dan kuantitas pengabdian kepada masyarakat sebagai upaya penerapan dan pengembangan ilmu pengetahuan.

Tujuan

  1. Menghasilkan Lulusan yang memiliki integritas kepribadian yang tinggi, berdaya saing tinggi, profesional, relevan dengan dunia kerja dan memiliki tanggung jawab moral dalam pengembangan ilmu kesehatan masyarakat berlandaskan norma-norma islami serta memiliki kepekaaan terhadap keluarga yatim dan duafa.
  2. Mampu bersikap dan berperilaku secara profesional dalam berkarya di bidang asuransi kesehatan, ekonomi kesehatan dan kebencanaan.
  3. Mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kesehatan masyarakat berbasis IT sesuai dengan bakatnya.