Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Abulyatama melakukan kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Sabang dikantor setempat, Sabang, 23 – 24/ 12.

Kerja sama ini dibingkai dalam kegiatan bakti sosial melalui PKM (Pengabdian Kepada Masyarakat) kita tingkatkan kesehatan masyarakat.

Dekan FKM (Ambia Nurdin), dalam kesempatannya megatakan, kegiatan PKM ini bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan masyarakat, melatih mahasiswa supaya mentalnya lebih peka terhadap masyarakat.

Menurutnya lagi, pihaknya sangat mendukung kegiatan sosial ini, disamping dapat menambah pengetahuan mahasiswa, kegiatan PKM ini dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi informasi kesehatan. Lanjutnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Sabang (yg di wakili kasi bidang malaria ibu tuti) mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik kegiatan PKM yang diadakan Unaya, kedepan pihaknya berharap dapat dilaksanakan kembali dalam bentuk kegiatan kegiatan yang lain.

Kegiatan bakti sosial ini dihadiri masyarakat, dinas Kesehatan Sabang, Dekan Ambi Nurdin, Wakil Dekan FKM Unaya Lensoni, Dosen fkm, dosen fk dan mahasiswa FKM Unaya.