Jangan Malas cek Kesehatan

Tak sedikit orang yang pergi ke dokter atau rumah sakit hanya ketika mau mengobati penyakit tertentu. Padahal idealnya, tes kesehatan (medical check up) dilakukan secara berkala untuk mengetahui kondisi kesehatan terbaru, Selain menerapkan pola makan sehat dan berolahraga, melakukan medical check-up alias cek kesehatan secara rutin adalah salah satu langkah yang penting dilakukan untuk memelihara kondisi tubuh. Jangan tunggu sampai muncul keluhan penyakit untuk melakukannya. Pasalnya, semakin dini suatu penyakit bisa terdeteksi, akan semakin tinggi pula peluang kesembuhannya.

Pagi minggu 1 Desember 2019 pukul 07.00 wib kami seperti biasa melakukan kegiatan rutin yakni senam di acara car free day, tak sengaja pada saat senam mata kami tertuju pada mobil putih dengan tulisan pelayanan kesehatan gratis. Selesai senam kami langsung menuju ke mobil tersebut ternyata masyarakat sudah mulai antrian untuk melakukan cek kesehatan.

Alhamdulillah tidak harus pergi ke rumah sakit hanya datang ke pelayanan kesehatan gratis di acara car free day bisa melakukan cek kesehatan, ada beberapa jenis tes kesehatan seperti cek tekanan darah, gula darah, kolestrol dan asam urat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *